Senin, 22 Desember 2008

Selamat Hari Ibu

Wow, skrg tanggal 22 Desember, Hari Ibu....

Buat mama....

Aku bukan anak yang baik
Aku suka nyusahin mama....
Aku suka nyakitin hati mama....
Aku ga mampu bahagiain mama....
Aku selalu bikin mama kesel....
Aku ini anak bandel
Ga pernah mikirin mama....

Mungkin itu yang ada di pikiran mama....

Tapi...

Mama itu yang terhebat di mataku
Ga ada orang lain yang bisa gantiin mama buat aku
Dan aku bersyukur punya mama seperti mama
'Cause mama is the only mom for me....
Terima kasih atas kehidupan dan perhatian yang kau berikan padaku
Maaf atas 20 tahun keburukan yang aku berikan padamu
Ijinkan aku untuk memberikan yang terbaik padamu
Membalas segala kemurahanmu

Untuk mama, yang selalu tulus memberikan cintanya....

"Kata yang paling indah di bibir umat manusia adalah kata 'Ibu' dan panggilan palin indah adalah 'Ibuku'. Ini adalah kata yang penuh harapan dan cinta, kata manis dan baik yang keluar dari kedalaman hati" (Kahlil Gibran)

Kerispatih - Bunda

Kau adalah yang pertama menyentuhku
Mendekapku di tengah dingin malam
Kau adalah sesuatu yang indah bagiku
Ceriakan hati di kala jiwa ini terpuruk

Kau sosok tak tergantikan
Walau tak selamanya ragamu ada
Setiamu melekat sampai aku di ujung usia

Bunda ijinkan aku bersujud kali ini
Sebagai tanda aku mencintaimu
Bunda demi langit bumi aku bersumpah
'kan kujaga pengabdianmu di hidupku
Itu sungguh berarti bagiku

Tidak ada komentar: