Jumat, 21 November 2008

Count Down 1 Minggu -- Suka Duka jdi Kadiv

Hmmm...

cape....

br pulang rapat, membahas soal LPJ yg sedianya bakal diadakan Sabtu, 29 Nov 2008

akhirnya...

tiba jg waktu buat gw mengundurkan diri dari jabatan ini....

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Mungkin bbrp orang bertanya 'koq gw mau jadi kadiv ya??'

Ada jg yg bilang wajar....

Ada jg yang mikir 'masuk konsv gara2 pengen jadi kadiv (dari sononya emank udh mau)'

Tp apa sih yg sebenernya gw pikirin waktu gw memutuskan buat jadi kadiv??

Maksud gw sih cuma pengen coba2, sapa tau enak, sapa tau menyenangkan, bs nambah pengalaman, n akhirnya bs masukin ini ke CV gw...

Dan apa yg sebenernya gw dapet setelah menjalankan tugas selama 3 bulan??

Kesibukan yg ga jelas, Pengalaman yg ga penting dan menyusahkan, Kelelahan batin, dan beberapa Keburukan lainnya....

Wah...., apa ga ada baiknya??

Ada sih....

yg gw rasain tuh, gw jadi bisa ngambil keputusan dengan cepat, punya koneksi yg aga deket ama tmen2 kadiv lainnya juga sang kahim Mr. Benk2
tp gw ngerasa itu ga sebanding ama kesusahan2 yg gw dapet slama jadi kadiv...

Problem utama yg gw rasakan:

Anak buah gw agak susah diatur, terutama yg 2007, cuma si negara Afrika tempat lahirnya Michael Essien itu aja yg aga bs gw percaya, sisanya ga pernah gw liat kerja dgn becus. Contoh: pas bersih2 sang anggota MENWA ga pernah nunjukin batang idungnya n pas dikasih tugas buat nanganin sayembara hasilnya aga2 ga jelas(walau dr awal gw emank udh pesimis ma acara ini, msalahnya temanya jg ga gt jelas gt...), buat si IP 4 dikasi tugas buat perbaikin kunci lemari ampe skrg ga jalan2 n klo pas jadwal piket batang p***snya ga pernah ngacung, anaknya pemales bgt dah....nyampah doank bsnya, buat the 07's ladies ampir ga pernah gw liat penampakannnya di himpunan, padahal yg namanya konserv paling ngga seahri tuh skali lah mampir ke HIM, puyeng gw....

Proker gw cuma bbrp aja yg bs jalan bner. Bayar tagihan apapun pasti gw yg jalanin, knapa hrs gw yg repot?? Coz' anak buah gw tuh dsuruh tugas yg gampang aja masih ada yg ga jalan apalagi gw suruh buat bayar tagihan tiap bulan, pasti pada lupa...kesel dah! Jadwal piket paling ancur....yg buka ga jelas sapa, yg nutup apalagi. Gw ndiri cuma bs ngontrol hr Senen ma Jumat, sebenernay di tiap2 hr udh gw tempatin org2 yg bisa gw percaya sih, Snen ada si 'the weak', slasa ada si ' anak Afrika', rabu sang ' anggota MENWA', kmis ada si jangkung, Jumat ada gw ndiri bareng ama rekan almamater gw, jd sbenernya ga ada masalah ama jadwal nutup. Tp yg terjadi...pernah ada kleuhan dr mas benk2 'HIM ga ditutup udh 2 hr....'. Gw mw bilang apa?? Sial...
Bersih2 sih lumayan lancar lah, sisanya udh gw bilang di atas, GA JALAN....

Satu lagi yg bikin gw agak kesel, WARUNG HIMATEK yg pindah ke dalam himpunan. Adanya warung HIMATEK ini sebenarnya baik sih, gw ndiri merasakan adanya keuntungan dari adanya warung ini, tp slama warung ini ada di luar ruangan gw ga masalah. Pas ada suatu masalah yg menyebabkan warung ini harus pindah ke dalam membuat gw agak gimana gitu.... HIM jd bau mie, siomay, dan minyak tanah, bikin suasana ga nyaman...
Untungnya, sang pemilik modal akhirnya berbicara akan mencoba melobi para peminta duit yg berkeliaran minta2 uang sogokan itu agar si warung bisa keluar lagi, mudah2an berhasil dalam waktu dekat.....

Koq dr tadi bicara yg ga enak terus ya??

Pengalaman yg agak menyenangkan pernah gw dpt waktu bareng2 bikin pendopo, walau gw tinggal sebeleum pendoponya jadi, tp itu merupakan salah satu pengalaman yg mengasyikan selama gw ada di HIMATEK, khususnya pas gw ngejabat jadi kadiv...

Setelah 3 bulan merasakan penderitaan jd kadiv, akhirnya gw memutuskan meletakkan jabatan ini terhitung tanggal 28 Nov 2008, selanjutnya gw serahkan pada kahim kepengurusan selanjutnya agar memberikan solusi terbaik siapa yg seharusnya menjabat ketua divisi Konservator HIMATEK, gw sendiri dengan ini menyatakan tidak lagi memiliki keinginan untuk menjabat sebagai ketua divisi Konservator HIMATEK pada kepengurusan selanjutnya.

Sekian dan Terima Kasih

Eventually Waste of Heart....

7 komentar:

Triple D mengatakan...

wkwkwkwk, emang udah takdir lu dre !!! ^_^

btw, siapa tuh "the weak" ??? yang keren itu ya ?

bangsat lu, kualat deh jadinya huahuahua :D

dyt7788 mengatakan...

wew...kadivnya gahar euy...
udah mulai ikutan hobi gw
nyari ribut di blog,seru2...

btw2 liat blognya si tanah sampah dunk (kirconland), artiin dunk postingannya menjadi nama2 biar jelas...gun******** lagi mw membuat retakan2 tuh,hahaha...

Gunawan mengatakan...

hahaha..
Yang penting dapet pengalamannya, Dre..
Kalau ntar loe mimpin anak buah di perusahaan, belom tentu anak buah loe pada bener kerjanya semua..
Selamat beristirahat deh..
hehehe..

avd77juve mengatakan...

Pengalaman sih ok...., lelah batinnya itu yg bikin cape, kesel, dll....

Triple D mengatakan...

Santai aja Dre, harus dibiasain lah, lu kan bakal masih menjabat sampai 1 tahun ke depan :P, yang penting tinggal memperbaiki n ngebuat lebih baik aja ho...ho...ho

avd77juve mengatakan...

duh!! org2 koq pada keras kepala ya??

udh gw bilang gw kapok jd kadiv, plis donk jgn nyuruh2 gw jd tumbal lg, gw dah insaf....

Alfonso Rodriguez mengatakan...

hobi loe kgk banget dit... nyari ribut di blog...

klo nulis blog ya buat seneng2 aje, karena emang suka nulis blog... klo emang gara2 tuh blog jadi ada yg ribut sama loe, itu hanya bonus... hehehe

btw dre, gw ada usul nama buat cakadiv konservator selanjutnya, OKTANU aja... dia kan suka mondar mandir di himpunan, sering baca koran, sering duduk2... cocok dah, kadiv konservator kan emang harus sering jaga himpunan...

*ketawa sarkastis*