Selasa, 17 Maret 2009

Duh, lu koq bangsat amat sih....

Jarang2 nih gw cari musuh di blog, tp klo yg ini sih gw kaga takut lah, emang udh ga tahan gw, kesel bgt!

Ya jangan mentang2 lebih tua lah, lalu sok jago, sok pinter, sok paling bisa, ngeremehin yg di bawahnya. Emang lu bisa segalanya apa? Kadang ngomong aja ga dipikir dulu, jadi keliatan tolol tau. Emang lu kira gw n tmen2 gw lebih rendah dari lu apa? Sok2 pasang tampang jutek, biasa aja kali, emang lu siapa sih? Jangan ngesok depan gw lah, jijik, pengen gw tampar, gw ludahin, biji bgt sih lu. Rese lah, males bgt gaul ma lu, pentes aja ada org yg ga suka ma lu slaen gw, emang lu bangsat sih. Pinter dikit aja bangga, ama yg lebih muda tu mestinya ngayomi bukan malah nginjek2. Tenang aja, kita ga jauh beda koq dr segi kebisaan dan ilmu, jadi ga usah ngesok depan gw lu.

Siapapun org yg gw maksud disini, gw ga takut klo lu ngelabrak gw ato apapun yg mw lu lakuin ke gw, monggo silakan, gw terima dgn tangan terbuka, mw adu mulut, adu jotos skalian gw terima, lu tai sih, masalah dikit dibikin gede, hina....

13 komentar:

Alfonso Rodriguez mengatakan...

sapa sih? perlu gw ikutan bos? perlu dibantu?

Anonim mengatakan...

jadi inget pas labtek 1,hahaha
ayo dre semangat, yang hebat pasti menang, lho...hahaha

wew, semakin parah ja hari kemari...
tenang dre, tmn2 lo pasti ngedukung!!!

avd77juve mengatakan...

@ adri
ntar lah, klo dah mw perang gw umumin...., santai aja lah...

@adit
makasih dukungannya....

Anonim mengatakan...

ayo tebak siapa kah aku ???

yang bener gw kasih cap cay goreng + i fu mie wkwkwkwk

Anonim mengatakan...

wah, pasti si muli nih kalo urusannya ama makanan, kalo gue sapa ya ?

avd77juve mengatakan...

makin banyak aja anonim di dunia ini, bikin pusing padahal udh dikasih anam ama bapa emaknya, bingung gw....

Alfonso Rodriguez mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Alfonso Rodriguez mengatakan...

kykny dari gaya bahasanya sih adit-muli-denny... wakakakakak

sok2 anonim...

avd77juve mengatakan...

bah ada komen dihapus...

sapa ya? ato si bangsatnya ndiri? penasaran gw....

Alfonso Rodriguez mengatakan...

yg ngapus gw... td gw salah tulis... hampura atuh euy...

avd77juve mengatakan...

yah...., kirain si bangsatnya dah baca...

dyt7788 mengatakan...

adri juga boleh dikategorikan si bangsat kan,hahaha...

duh2 anonim pada spammers aja nie,pada gak guna,puih...

Triple D mengatakan...

wew, knapa nama gw dibawa2 >.<, gw kan dah ada id ngapain pake anonim ckckck