Rabu, 18 Maret 2009

Si bangsat berulah lagi

Woi jagoan! Apa sih salah gw ma lu ampe lu begini ma gw? Aneh bgt deh, prasaan br saling tau beberapa waktu yg lalu lu udh sensi aja ma gw n tmen2 gw. Lu lagi ga ada kerjaan ya? Ampe cari musuh di mana2, bikin kesel aja. Kalo lu kurang kerjaan, WC rumah gw kotor tuh, kliatannya lu lebih baik kerja di sono deh.

Tambahan dr post-an yg kmaren gw lupa nyebut klo lu tuh nyolot, sok c****k(bukan cerdik), kepedean, padahal ga punya kelebihan apa2. Kasian gw ama lu, tp gw aneh koq ada ya yg mw tmenan ama lu, ampe mw kerja brg2 ama lu, kasian jg gw ama tmen2 lu. Orang brengsek kaya lu koq bisa punya tmen ya? Bingung....

Gw yakin lu blon baca bahkan tau tentang blog gw sebelum ini aja kaga, tp koq respon lu terhadap gw cepet jg ya? Bikin masalah terus kerjaannya. Gw yang sial ketemu lu, ato lu yg bruntung ktemu gw, jadi lu bisa nginjek2 gw seenak hati lu? Jangan mentang2 posisi lu ada di atas trus sewenang2 dong, tau diri dikit. Lu juga dulu pernah ada dalam posisi yang sama ama gw n tmen2 gw, apa lu ga ngerasa pernah ngelakuin kesalahan yg sama ato mirip2 ma gw? Ga usah sok suci deh, kaya lu makhluk paling sempurna di muka bumi ini aja, sombong bgt lu. Ga usah sok perfect deh, ngaca dong!

Klo sensi ma org ato punya masalah ungkapin jangan maen dr belaknag bisanya, ato manfaatin posisi buat ngejatuhin org2 di bawah lu. Bicarain baik2, kan bisa diselesaikan secara kekeluargaan, sportif dong! Najis bgt sih lu, haram, ga ada bedanya ama babi, binatang lu, jalang!

Hari ini gw dpt kejelasan knapa ada org yg juga benci ama lu slaen gw, lu egois sih, ga mau ngalah, kaya smua yg ada di sekitar lu hrs tunduk ama lu aja. Kapan ada yg mau ama lu, deket2 ama lu aja jijik. Mati aja lah lu, ntar gw yang kubur gapapa, gw rela...

Sama kaya kata tmen gw, gw ga akan tinggal diem klo diinjek2 n diperlakukan ga adil trus2an, liat aja nanti. AWAS LU!

3 komentar:

Anonim mengatakan...

wew,diapain lagi dre???

avd77juve mengatakan...

diapa2in deh..., bangsat tu org!

Alfonso Rodriguez mengatakan...

sabar kampret... biar waktu yg memutuskan... siapa yg benar...